Jumat, 20 September 2019

KUNCI SUKSES DALAM BISNIS


Menurut saya kunci sukses dalam bisnis adalah :

1.       Siap dan berani bertanggung jawab atas keputusan yang diambilnya, karena dengan berani bertanggung jawab pebisnis akan belajar dari kesalahan-kesalahan saat salah mengambil keputusan sehingga pebisni nanti bisa menetukan langkah yang tepat.

2.       Memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas, karena dengan pengetahuan dan wawasan yang luas pebisnis dapat menentukan langkah yang tepat untuk memulai bisnis dan mampu menganalisis perkembangan pasar dalam masyarakat.

3.       Mampu berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman, karena zaman terus berkembang maka seorang pebisnis dituntut untuk dapat berinovasi sesuai apa yang dibutuhkan masyarakat zaman sekarang.

4.       Memiliki sikap pantang menyerah, karena setiap pebisinis pasti akan ada fase dimana ia gagal tetapi dengan sikap pantang menyerah seorang pebisinis akan  belajar dari kesalahan dan terus berusaha menciptakan hasil terbaik sehingga kelak pebisinis tersebut bisa sukses.

5.       Berani bersaing, karena dengan berani bersaing seorang pebisnis akan bejuang mati-matian menciptakan hasil terbaik untuk masyarakat agar bisa menjadi pemenang.

6.       Memiliki tujuan yang jelas, karena tujuan dalam bisnis sangat penting sehingga pebisinis mampu berorientasi pada tujuan tersebut, dan menjadi pegangan dan motivasi dalam berbisnis.

7.       Bersikap rendah hati, karena dengan rendah hati pebisinis tidak akan mudah puas dengan hasilnya saat ini dan terus mengembangkan inovasi dan haus akan pengetahuan.

0 komentar:

Posting Komentar